KPU Balikpapan Segera Distribusikan Logistik Pemilu

KPU Kota Balikpapan berencana mendistribusikan logistik Pemilu secara bertahap ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) mulai 5 Juli.
Rachmad Subiyanto | 02 Juli 2014 14:44 WIB

Bisnis.com, BALIKPAPAN--KPU Kota Balikpapan berencana mendistribusikan logistik Pemilu secara bertahap ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) mulai 5 Juli.

Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengepakan logistik Pemilu mulai dari surat suara, formulir dan tinta. Proses tersebut sudah mulai dilakukan mulai awal pekan ini dan diperkirakan selesai sebelum distribusi dimulai.

“Sudah dilipat dan ini tinggal di-packing. Kalau sudah semua akan segera didistribusikan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (2/7/2014).

Dia mengatakan dari 427.981 pemilih, KPU Kota Balikpapan mencatat kekurangan hanya sebanyak 763 lembar surat suara. Saat pelipatan surat suara, juga ditemukan 88 lembar surat suara yang rusak seperti robek atau cetakan yang tidak sempurna.

Petugas lapangan, lanjut Thoha, juga sudah siap setelah digelarnya bimbingan teknis. Karena itu, dia meyakini Pilpres bisa berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kpu, balikpapan

Editor : Taufik Wisastra

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top