JOKOWI VS PRABOWO: Sabtu, Ratusan Artis Gelar Konser Salam 2 Jari di GBK

Ratusan artis nasional pendukung capres-cawapres Jokowi-JK akan menggelar konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK di Stadion GBK, Sabtu (5/7/2014).
Miftahul Khoer | 02 Juli 2014 13:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ratusan artis nasional pendukung capres-cawapres Jokowi-JK akan menggelar konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK di Stadion GBK, Sabtu (5/7/2014).

"Konser nanti akan berlangsung dalam bentuk ngabuburit yang diambil dari semangat Ramadan dan Idul Fitri, berarti kemenangan," kata Abdee Negara salah satu personel Slank di Media Center Jokowi-JK di Jakarta, Rabu (2/7/2014).

Artis yang hadir pada konser tersebut berasal dari berbabagi generasi dan lintas profesi baik seniman maupun pekerja kreatif lainnya.

Abdee mengatakan beberapa artis yang akan terlibat antara lain Slank, Titiek Puspa, Trio Lestari, Gita Gutawa, Kahitna, Kla Project, /Rif, J Flow, Krisdayanti, Wali, Kerispatih, Inul Daratista, Yovie & Nuno dan banyak lagi.

"Sebenarnya hampir 200 artis yang terlibat dalam konser ini, tapi ada yang tidak bisa datang, cuma titip dukungan saja," katanya.

Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK akan berlangsung sejak pukul 14.00 WIB. Penonton diharapkan datang dengan tertib dan menjaga perdamaian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pilpres 2014

Editor : Miftahul Khoer

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top