Konser Salam 2 Jari Siapkan Area Sholat

Konser Salam Dua Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK akan digelar mulai pukul 14.00 WIB di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Miftahul Khoer | 02 Juli 2014 14:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Konser Salam Dua Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK akan digelar mulai pukul 14.00 WIB di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Abdee Negara, personel Slank dan salah satu penggagas konser mengimbau pada penonton untuk membawa bekal buka puasa dan peralatan sholat.

“Konser rencananya berlangsung hingga malam. Jadi kami harap agar penonton muslim hadir membawa bekal buka dan peralatan sholat,” paparnya di Media Center Jokowi-JK, Rabu (2/7/2014).

Pada konser tersebut pihaknya akan menyediakan area ibadah bagi penonton Muslim. Abdee tidak ingin konser berjalan dengan mengganggu suasana ibadah.

Selain itu, pihaknya akan mengerahkan tim kebersihan dari berbagai aktivis lingkungan dalam membantu membersihkan stadion seusai konser.

“Jadi selepas konser beres, kami harap teman-teman penonton agar memungut sampah. Slank dan Jokowi sudah sejak lama mengkampanyekan kebersihan, jadi ini jadi ajang yang baik untuk semua,” paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pilpres 2014

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top