MENUJU PILPRES 2014: Jokowi Duet Bareng Ratusan Artis di GBK 5 Juli 2014

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan hadir dan bernyanyi pada konser Salam Dua Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Miftahul Khoer | 02 Juli 2014 13:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan hadir dan bernyanyi pada konser Salam Dua Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Konser yang digagas oleh relawan dan artis pendukung Jokowi-JK itu akan bernuansa religius, nasionalis dan mengusung semangat persaudaraan dengan melibatkan ratusan artis.

“Kami targetkan penonton yang hadir mencapai 100.000 orang,” kata musisi Abdee Negara di sela-sela jumpa pers di Media Center Jokowi-JK di Jalan Cemara Jakarta, Rabu (2/7/2014).

Abdee berharap Jokowi bisa menyempatkan hadir untuk datang ke acara itu dan menyanyikan lagu Salam Dua Jari berkolaborasi dengan artis-artis yang terlibat.

“Tapi sepertinya Jokowi hadir dengan tiba-tiba. Soalnya pas waktu kampanye di Surabaya juga ternyata beliau hadir secara tak terduga,” ujarnya.

Abdee mengatakan beberapa artis yang akan terlibat antara a.l.  Slank, Titiek Puspa, Trio Lestari, Gita Gutawa, Kahitna, Kla Project, /Rif, J Flow, Krisdayanti, Wali, Kerispatih, Inul Daratista, Yovie & Nuno.

 

Tag : pilpres 2014
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top