Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Klarifikasi Kekayaan ke KPK dengan Salam Dua Jari

Klarifikasi harta kekayaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) berlanjut Kamis (26/6/2014). Kini giliran Joko Widodo alias Jokowi yang datang memenuhi undangan KPK.
Lukmanul Hakim Daulay
Lukmanul Hakim Daulay - Bisnis.com 26 Juni 2014  |  10:49 WIB
Jokowi Klarifikasi Kekayaan ke KPK dengan Salam Dua Jari
Capres Jokowi saat kampanye. Klarifikasi kekayaan ke KPK - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Klarifikasi harta kekayaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) berlanjut Kamis (26/6/2014). Kini giliran Joko Widodo alias Jokowi yang datang memenuhi undangan KPK.

Mengenakan batik cokelat dan dikawal dua pria kader PDIP itu bergegas masuk ke gedung KPK. Tak ada kata yang diucapkan Jokowi saat tiba di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (26/6/2014). Jokowi tiba pukul 09.10 WIB.

Jokowi hanya tersenyum dan melambaikan tangan serta melakukan salam dua jari ke wartawan usai turun dari Innova bernopol B 1567 PNA. Petugas protokoler langsung menyambut Jokowi dan mengantarnya masuk ke dalam.

Terlihat mantan Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) yang kini tercatat sebagai tim pemenangan pasangan Jokowi-JK, Teten Masduki turut hadir di KPK.

Sementara itu, Jusuf Kalla, berdasarkan informasi yang diperoleh, akan datang memenuhi undangan KPK sekitar pukul 14.00 WIB. Sebab, Kalla dikabarkan masih dalam perjalanan dari Aceh usai berkampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top