Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI-JK: Kunjungi Sumut, Ini Jadwal Kampanye Jokowi

Calon Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkampanye di Sumatra Utara, besok (10/6/2014). Tak hanya akan berkampanye di Medan, Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi para pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung, Tanah Karo.
Febriany Dian Aritya Putri
Febriany Dian Aritya Putri - Bisnis.com 09 Juni 2014  |  10:06 WIB
JOKOWI-JK: Kunjungi Sumut, Ini Jadwal Kampanye Jokowi
Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Calon Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkampanye di Sumatra Utara, besok (10/6/2014). Tak hanya akan berkampanye di Medan, Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi para pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung, Tanah Karo.

Ketua Tim Kampanye Jokowi-JK di Sumut Budiman Nadapdadp memerinci, Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, tengah malam, hari ini (9/6/2014) setelah mengikuti debat capres di Jakarta.

"Jokowi akan menginap satu malam di Medan. Besok paginya, langsung mengunjungi pengungsi di Karo, lalu kembali ke Medan. Pukul 10.00-12.00 WIB, Jokowi akan menghadiri acara Indonesia Pintar yang digagas TB Silalahi di Pardede Hall," ujar Budiman kepada Bisnis, Senin (9/6/2014).

Lebih lanjut, Budiman memaparkan, selanjutnya Jokowi akan bertemu dengan tokoh agama dan masyarakat Sumut sekaligus para pemimpin redaksi media massa.

"Pada pertemuan itu juga akan hadir para relawan dan berbagai komunitas seperti Komunitas Air Mata Guru. Acaranya sekaligus makan siang bersama di Hermes Palace, Polonia. Setelah itu [Jokowi] akan menghadiri pertemuan dengan Partai Hanura," tambah Budiman.

Seperti biasa, Jokowi juga dijadwalkan melakukan blusukan ke beberapa titik di Medan, salah satunya Pasar Sore, Padang Bulan. Budiman menyebutkan dalam kunjungannya di Sumut, Jokowi akan didampingi Luhut Panjaitan dan TB Silalahi.

"Sejak tadi malam, kami terus menerima perubahan rencana, jadi hingga saat ini kami masih melakukan beberapa penyesuaian. Kami bahkan belum menentukan Jokowi akan menginap di mana, karena permintaannya tidak mau di hotel mahal. Jokowi dijadwalkan meninggalkan Medan, besok sekitar pukul 19.00 WIB," pungkas Budiman.

Sebelumnya, Tim Kampanye Jokowi-JK menargetan perolehan suara mencapai 59,7% di Sumut. Tim optimistis mampu meraup suara dari kader Partai Demokrat dan Golkar, serta swing voters dengan mengandalkan Jokowi effect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi jokowi capres 2014
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top