Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRABOWO VS JOKOWI: Kampanye Akbar Jokowi-JK di Makassar Digelar 11 Juni

Jadwal kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla direncanakan bakal berlangsung pada 11 Juni mendatang di Lapangan Karebosi Makassar.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 08 Juni 2014  |  19:37 WIB
PRABOWO VS JOKOWI: Kampanye Akbar Jokowi-JK di Makassar Digelar 11 Juni
Jokowi - Prabowo - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Jadwal kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla direncanakan bakal berlangsung pada 11 Juni mendatang di Lapangan Karebosi Makassar.

Ketua tim parpol koalisi Indonesia Hebat wilayah Sulsel Syamsul Bahri Sirajuddin mengemukakan kampanye akbar tersebut mengalami perubahan dari perencanaan awal yang sedianya digelar pada 12 Juni 2014.

"Kampanye akbar ini akan kami gelar siang hari pada 11 Juni nanti, karena sehari sebelumnya Pak JK berkampanye di Kendari," ucapnya dalam konfrensi pers persiapan kampanye akbar Jokowi-JK, Minggu (8/6/2014).

Menurutnya, pihaknya akan mengerahkan hingga 100.000 massa yang dihimpun melalui jaringan partai-partai pendukung, tim-tim relawan dan kelompok Bosowa maupun Kalla Group beserta berbagai elemen pendukung lainnya.

Setelah Makassar, lanjut Syamsul, kampanye terbuka dengan pengerahan massa jumlah besar akan dilakukan Bone pada 9 Juni, Luwu Utara 10 Juni, Tana Toraja 13 Juni, Luwu Timur 21 Juni, Soppeng 22 Juni.

"Dan pada 27 Juni nanti, direncanakan pak Jokowi bersama-sama dengan pak JK akan ke Makassar menutup kampanye akbar di Sulsel," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top