Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI VS PRABOWO: Kerukunan Warga NTT Dukung Jokowi-JK

Kerukunan warga Nusa Tenggara Timur (NTT) pencinta Komodo secara resmi mendeklarasikan dukungan ke pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 08 Juni 2014  |  14:54 WIB
JOKOWI VS PRABOWO: Kerukunan Warga NTT Dukung Jokowi-JK
Jokowi-JK - Antara
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Kerukunan warga Nusa Tenggara Timur (NTT) pencinta Komodo secara resmi mendeklarasikan dukungan ke pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Koordinator kerukunan warga NTT di Sulsel Frans mengemukakan dukungan terssebut didasarkan pada sosok JK yang sebelumnya telah berperan secara aktif mendukung perekonomian dan pariwisata NTT khususnya Kabupaten Manggarai, letak Pulau Komodo.

"Dan yang paling utama itu, Pak JK sosok pemimpin yang mempunyai visi yang jelas, telah teruji kapabilitasnya," katanya di sela-sela deklarasi dukungan ke pasangan Jokowi-JK di Makassar, Minggu (8/6/2014).

Dia menjelaskan, kontribusi nyata JK dalam pengembangan NTT adalah saat menjadi duta khusus untuk kampanye menjadikan Pulau Komodo menjadi satu dari 7 keajaiban dunia yang baru.

Kesuksesan JK mengkampanyekan Pulau Komodo ikut mendongkrak arus kunjungan wisata yang berimplikasi terhadap perekonomian di wilayah sekitar destinasi, khususnya Kabupaten Manggarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top