Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Luncurkan LED Mobile Nonton Piala Dunia

Capres Joko Widodo meresmikan truk berlayar LED 32 meter persegi yang akan digunakan untuk nonton bareng pertandingan piala dunia Brazil atau kegiatan lain. Di bawah layar ada baliho bergambar Jokowi-JK melintang di badan truk itu.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 07 Juni 2014  |  18:22 WIB
Jokowi Luncurkan LED Mobile Nonton Piala Dunia
Capres Jokow Widodo atau Jokowi - Antara
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR - Capres Joko Widodo meresmikan truk berlayar LED 32 meter persegi yang akan digunakan untuk nonton bareng pertandingan piala dunia Brazil atau kegiatan lain. Di bawah layar ada baliho bergambar Jokowi-JK melintang di badan truk itu.

Peresmian berlangsung di depan kantor Radar Bogor ditandai pemecahan kendi, Sabtu (7/6/2014). Truk itu berukuran panjang 17 meter dengan kontainer 40 feet dilengkapi genset.  

Sales and Marketing Mediatronics Indonesia Doddy Hartanta mengatakan truk ini digunakan untuk kegiatan kampanye Jokowi. "Bisa juga mobile di mana-mana, bisa untuk nonron bola bareng, promosi produk, event dan bisa disewa," katanya.

Mediatronics punya dua unit mobil seperti itu namun hanya satu yang dipakai untuk kegiatan Jokowi. Pengamatan Bisnis.com truk bermerk Mercedes Benz itu memiliki ruang IT di dalamnya dan pada bagian atas bisa digunakan untuk panggung.

Mediatronics menyediakan mobil itu hasil kerjasama dengan forum rakyat sukarelawan Jokowi.  "Kerjasama dengan forum rakyat untuk dukung kampanye pak Jokowi," jelas Doddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top