Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KLARIFIKASI KAMPANYE, Jokowi Pakai Baju Kotak-Kotak Datangi Bawaslu

Capres Joko Widodo akhirnya mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu di Jl MH Thamrin untuk memenuhi panggilan atas dugaan pelanggaran ajakan kampanye ketika pengambilan nomor urut di KPU 1 Juni 2014.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 07 Juni 2014  |  09:55 WIB
KLARIFIKASI KAMPANYE, Jokowi Pakai Baju Kotak-Kotak Datangi Bawaslu
Jokowi dijadwalkan cuma 1 jam di Bawaslu karena diriny harus bertemu seorang habib di Bogor pada pukul 12.00 WIB dalam rangka kampanye. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Capres Joko Widodo akhirnya mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu di Jl MH Thamrin untuk memenuhi panggilan atas dugaan pelanggaran ajakan kampanye ketika pengambilan nomor urut di KPU 1 Juni 2014.

Ia mengenakan kemeja kotak-kotak, atau kostum kampanye tiba di kantor Bawaslu pukul 09.05 menggunakan mobil Toyota Innova berwarna putih B 1567 PRA didampingi oleh tim pemenangan Jokowi-JK Teten Masduki dan tim hukum Jokowi-JK Sirra Prayuna.

Jokowi berjalan pelan dari mobilnya menuju pintu kantor Bawaslu. Tanpa mengisi daftar tamu, ia kemudian melintasi pintu yang dilengkapi metal detektor dengan memberikan sedikit senyum kepada wartawan yang menunggu sejak pagi. Ia kemudian menuju ruang pertemuan di lantai ke-4.

Sebelumnya Jokowi menerima panggilan Bawaslu terkait pernyataannya mengajak publik memilih nomor dua, capres-cawapres Jokowi-JK saat pengambilan nomor urut di KPU. Diduga Jokowi melakukan pelanggaran kampanye pasalnya waktu itu belum termasuk masa kampanye. Waktu kampanye disediakan waktu selama 32 hari 4 Juni - 5 Juli 2014.

Jokowi dijadwalkan cuma 1 jam di Bawaslu karena diriny harus bertemu seorang habib di Bogor pada pukul 12.00 WIB dalam rangka kampanye. Selanjutnya, dia akan melakukan kampanye di Cibinong hingga petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top