PRABOWO VS JOKOWI: Ruhut Minta Publik Bersabar Nantikan Sikap Resmi Partai Demokrat

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta publik untuk bersabar menantikan sikap resmi Partai Demokrat dalam memberikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres.\n
Fitri Sartina Dewi | 02 Juni 2014 21:10 WIB
Ruhut Sitompul

Bisnis.com, JAKARTA -- Hingga saat ini, sikap Partai Demokrat atas Pilpres 2014 yang melibatkan dua pasangan capres dan cawapres masih belum jelas.

Terkait itu, juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta publik untuk bersabar menantikan  sikap resmi Partai Demokrat dalam memberikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres.

"Tunggulah nanti tanggal 3 Juni," kata Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Sebelumnya, pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Minggu (1/6) telah menggelar pertemuan dengan para kader Partai Demokrat untuk memaparkan visi dan misinya.

Menanggapi hal itu, Ruhut mengungkapkan pihaknya akan melaporkan hasil pertemuan tersebut kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rencananya keputusannya baru akan disampaikan besok, Selasa (3/6).

"Kemarin kan Pak Prabowo sudah jelaskan visi dan misinya kepada kader Partai Demokrat, hal ini akan kami laporkan dulu ke Pak SBY," ujar Ruhut.

Menurut Ruhut, Partai Demokrat sangat mengapresiasi sikap Prabowo-Hatta yang ingin menyamakan visi dan misinya kepada Partai Demokrat, serta berjanji akan meneruskan program-program pada pemerintahan SBY.

"Kami apresiasi sikap Prabowo-Hatta yang mengedepankan sopan santun dan mau jemput bola, mereka juga berusaha menyamakan visi dan misi, serta berjanji untuk meneruskan program Pak SBY, " ujar Ruhut. 

Tag : pilpres 2014
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top