PRABOWO VS JOKOWI: Target Prabowo-Hatta Raup 60% Suara di Jawa Timur

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengklaim mendapatkan dukungan tambahan dari para ulama di Jawa Timur.
Tegar Arief | 02 Juni 2014 12:48 WIB
Jokowi - Prabowo - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengklaim mendapatkan dukungan tambahan dari para ulama di Jawa Timur.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Tjatur Sapto Edi mengatakan silaturahmi yang dilakukan oleh Prabowo ke sejumlah ulama di Jawa Timur mendapat sambutan positif.

Terlebih, kata dia, salah satu tokoh Jawa Timur, Mahfud MD bergabung bersama Prabowo-Hatta. Tjatur pun optimistis perolehan suara Prabowo-Hatta di Jawa Timur akan signifikan.

"Sekitar 60% lah. Karena Pak Prabowo sudah bersilaturahmi dengan para kyai serta elemen-elemen Jawa Timur itu sudah lama," kata Tjatur di Posko Pemenangan Rumah Polonia, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Belum lagi, sambung Tjatur, massa yang akan dibawa oleh dua musisi kondang yang bergabung ke Prabowo-Hatta, yakni Rhoma Irama dan Ahmad Dhani.

Kedua musisi tersebut selama ini dikenal dekat dengan elemen masyarakat dan para tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur.

"Kalau ada yang menyampaian survei bulan kemarin itu sudah bias, tidak valid itu. Yang valid survei setelah ada Pak Mahfud, ada Dhani, Rhoma, dan ada dukungan-dukungan para kyai," ujarnya.

Tag : prabowo subianto
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top