REVOLUSI CINTA SLANK: Ahok Masuk Daftar Jokowi-JK

Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama masuk dalam daftar Revolusi Cinta Slank yakni 46 nama yang direkomendasikan grup band tersebut kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 02 Juni 2014  |  10:31 WIB
REVOLUSI CINTA SLANK: Ahok Masuk Daftar Jokowi-JK
Jokow & Ahok - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama masuk dalam daftar Revolusi Cinta Slank yakni 46 nama yang direkomendasikan grup band tersebut kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Puluhan nama tokoh dan negarawan tersebut diharapkan bisa menjadi bagian susunan kabinet pemerintahan mendatang ketika dipimpin oleh Jokowi-JK.

"Ada nama Jokowi Ahok," ujar pentolan Slank Bimbim seusai sarapan di kediaman Jusuf Kalla Jl. Darmawangsa 6 Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Pembetot Bass grup band Slank Ivan menambahkan nama Dahlan Iskan juga masuk dalam daftar tersebut.

Dahlan bersama dengan relawan Demi Indonesia telah mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-JK dengan gerakan sosiopreneur misalnya peternakan dan pertanian.

Sedangkan nama-nama lain masih dirahasiakan karena Jokowi enggan menyampaikan kepada publik sebelum terpilih menjadi presiden definitif. Jokowi menegaskan nama-nama yang disodorkan Slank mirip dengan tokoh yang diincarnya ketika menyusun kabinet kerja nantinya.

Menurut Bimbim, nama tokoh dan negarawan tersebut diperoleh dari media massa yang memiliki track record integritas mumpuni. JK pun menanggapi positif usulan tersebut untuk membawa Indonesia maju.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi capres 2014

Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup