Pagi-Pagi, Slank Disuguh JK Menu Soto Ayam

Cawapres Jusuf Kalla mengundang personel Slank untuk sarapan bareng di kediamannya Jl Darmawangsa 6 Jakarta Selatan. Menu utama pagi ini adalah Soto Ayam dan Ayam Goreng Sulawesi tersaji di atas meja samping kolam renang belakang rumah
Akhirul Anwar | 02 Juni 2014 09:52 WIB
Konser Slandk - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Cawapres Jusuf Kalla mengundang personel Slank untuk sarapan bareng di kediamannya Jl Darmawangsa 6 Jakarta Selatan. Menu utama pagi ini adalah soto ayam dan ayam goreng Sulawesi tersaji di atas meja samping kolam renang belakang rumah.

Mereka duduk mengelilingi meja bulat terdiri JK didampingi istrinya Mufidah Jusuf Kalla, akttris Jajang C. Noer, Bunda Iffet, Bimbim didampingi istrinya Rani, Abdi dan Ivan. Mereka satu meja ngobrol ringan tentang wisata Bali, pulau Komodo sampai dengan wisata Makassar.

"Ini sering (kami lakukan), sebelumnya kita pergi untuk komodo, lainnya tentu anak muda, teman-teman kita ini mendukung kita tapi dengan syarat minta yang jujur, bersih, jadi sama," kata JK disela-sela sarapan dengan Slank di kediamannya, Senin (2/6/2014).

Jalinan komunikasi intensif pasangan Jokowi-JK dengan Slank ini, lanjut JK, bukan untuk menggiring massa Slankers mendukungnya tetapi saling meyakini untuk maju bersama saling menghargai pandangan masing-masing pihak.

Slank menghargai integritas Jokowi-JK dan sebaliknya, Jokowi-JK menghargai pandangan Slank tentang revolusi cinta yakni 46 tokoh, negarawan yang dianggap bersih oleh Slank. Diharapkan daftar tokoh yang sudah dipegang oleh Jokowi itu bisa masuk dalam susunan kabinet mendatang.

"Tentu dalam setiap begini (pertemuan) meyakinkan masyarakat tentu Slankers nya juga sama. Nomor dua piss," ujar JK.

Gitaris Slank, Abdi Negara menambahkan dukungan Slank kepada pasangan Jokowi-JK karena prihatin setelah 16 tahun reformasi, korupsi masih merajalela, penegakan hukum belum merata dan peredaran narkoba menghawatirkan.

"Banyak masalah yang belum terselesaikan dibutuhkan pemimpin yang turun langsung ke jalan yang punya visi misi maju lebih cepat lagi, dan kita melihat kepemimpinan pak Jokowi-JK ada memiliki itu," kata Abdi.

 

Tag : jokowi, prabowo subianto
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top