Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NOMOR URUT CAPRES: Begini Suasana Ketika Prabowo-Hatta Bertemu Jokowi-JK

Capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berserta tim pemenangannya telah tiba di ruangan Rapat Pleno penetapan nomor urut capres-cawapres Pilpres 2014.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 01 Juni 2014  |  14:52 WIB
NOMOR URUT CAPRES: Begini Suasana Ketika Prabowo-Hatta Bertemu Jokowi-JK
Jokowi - Prabowo - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berserta tim pemenangannya telah tiba di ruangan Rapat Pleno penetapan nomor urut capres-cawapres Pilpres 2014.

Tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta kompak menggunakan baju berwarna putih. Setibanya di ruangan, Prabowo-Hatta lalu menyalami Jokowi-JK beserta beberapa tokoh di kubu ini, termasuk Ketua Umum PDIP Megawati, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan lainnya.

Prabowo pertama-tama bersalaman dengan Jokowi, yang langsung berdiri ketika keduanya bersalaman. Setelahnya Prabowo bersalaman dengan Megawati, yang tetap duduk ketika keduanya bersalaman.

Prabowo juga bersalaman dengan mantan seniornya di Kopassus, Luhut Panjaitan yang setelah bersalaman, Luhut menyampirkan tangan di pelipis setengah menghormat ke Prabowo.

Di sisi lain, Hatta Rajasa yang berada di belakang Prabowo bersalaman dengan Surya Paloh bahkan saling mencium pipi masing-masing.

Adapun, anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta yang terlihat mendatangi ruang Rapat Pleno KPU antara lain Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Gerindra Suhardi, Sekjen Gerindra Fadli Zon, Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah, Sekjen Golkar Idrus Marham, Zulkifli Hasan, Tantowi Yahya, Nurul Arifin dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top