Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NOMOR URUT CAPRES, Visi & Misi Capres & Cawapres Segera Disosialisasikan KPU

Penetapan nomor urut capres-cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta akan menjadi bahan sosialisasi untuk masyarakat dalam Pilpres 2014.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 01 Juni 2014  |  13:19 WIB
NOMOR URUT CAPRES, Visi & Misi Capres & Cawapres Segera Disosialisasikan KPU
Capres-Cawapres Prabowo dan Hatta Rajasa didampingi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie serta sejumlah petinggi partai pengusung melakukan longmarch menuju kantor KPU untuk mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres RI 2014-2019, di Jakarta, Selasa (20/5). - ANTARA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penetapan nomor urut capres-cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta akan menjadi bahan sosialisasi untuk masyarakat dalam Pilpres 2014.

Selain itu, rangkuman visi dan misi kedua pasangan juga akan dipublikasikan bersama dengan nomor urut dan foto kedua calon.

"Akan menjadi bahan sosialisasi, kita akan buatkan poster. Nantinya, di poster ini akan ada rangkuman visi-dan misi kedua pasangan, sehingga pemilih tahu dari jauh-jauh hari tentang nomor urut dan apa yang akan dilakukan capres jika terpilih," kata Komisioner KPU Hadar Gumay, di Jakarta (1/6/2014).

Hadar menjelaskan poster tersebut akan ditempatkan pada posisi strategis, tidak hanya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saja.

Namun, publikasi poster ini masih menunggu rangkuman visi-misi yang belum diserahkan kedua pasangan calon. "Masih menunggu rangkuman dari kedua calon, hingga saat ini belum diserahkan ke KPU," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemilu 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top