Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRABOWO VS JOKOWI: Inilah Agenda Setelah Penetapan Nomor Urut Capres

Komisi Pemilihan Umum menggelar rapat pleno penetapan nomor urut capres-cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta di Gedung KPU, Jakarta pada hari ini (1/6/2014).
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 01 Juni 2014  |  13:10 WIB
PRABOWO VS JOKOWI: Inilah Agenda Setelah Penetapan Nomor Urut Capres
Jokowi-JK - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum menggelar rapat pleno penetapan nomor urut capres-cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta di Gedung KPU, Jakarta  pada hari ini (1/6/2014).

Setelah penetapan ini, KPU telah menjadwalkan serangkaian agenda menuju Pilpres 2014 antara lain perencanaan debat kampanye, kesepakatan pelaksanaan pemilu dari kedua pasangan calon, hingga dimulainya masa kampanye.

"Hari selasa nanti (3/6/2014) kita akan rapat pelaksanaan kampanye dan debat bersama tim sukses. Hari Rabu (4/6/2014) akan ada acara kesepakatan pelaksanaan pemilu yang berintegritas dan damai oleh kedua calon. Sekaligus tanda dimulainya masa kampanye pada hari itu," jelas Komisioner KPU Hadar Gumay, Minggu (1/6/2014).

Hadar mengharapkan seluruh pasangan capres-cawapres berserta tim suksesnya dapat mengikuti kesepakatan pelaksanaan pemilu yang akan dibahas dalam rangkaian acara tersebut.

"Ya kita berharap pemilu dapat berjalan dengan integritas dan damai, maka kami menggelar kesepakatan antar dua calon untuk melaksanakan pemilu seperti yang kita semua harapkan," kata Hadar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top