Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRABOWO VS JOKOWI: Begini Cara Jokowi Sindir Sukarelawan Prabowo

Dalam beberapa kali sambutan di hadapan para relawan Jokowi-JK, capres Joko Widodo selalu menyindir lawan politiknya yang memiliki dukungan suara partai koalisi dan dukungan kemampuan biaya.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 29 Mei 2014  |  18:57 WIB
PRABOWO VS JOKOWI: Begini Cara Jokowi Sindir Sukarelawan Prabowo
Jokowi - Prabowo - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, SIDOARJO - Dalam beberapa kali sambutan di hadapan para relawan Jokowi-JK, capres Joko Widodo selalu menyindir lawan politiknya yang memiliki dukungan suara partai koalisi dan dukungan kemampuan biaya.

Salah satunya para relawan Jokowi-JK terbentuk tanpa dibayar sehingga bisa merepresentasikan kerja untuk rakyat. Beda dengan lawan politiknya, yang diduga membentuk komunitas para pendukungnya dengan uang.

Ketika ditanya tentang sikap agresif tersebut, Jokowi menyatakan sudah sepantasnya dilakukan karena untuk menjelaskan sebenar-benarnya kepada masyarakat.

"Harus agresif dong. Menyindir kita kan juga harus menyampaikan hal-hal seperti itu biar publik lebih jelas, apa bedanya, gimana bedanya," katanya di Bandara Juanda Jawa Timur, Kamis (29/5/2014).

Namun, Jokowi menegaskan rekam jejak menjadi Gubernur menjadi salah satu faktor pendorong masyarakat untuk memilihnya. Dalam pileg kemarin suara PDI-P melonjak 300%, artinya jika masyarakat tidak suka dengannya, suaranya tidak meningkat sejauh itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top