Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAFARI CAPRES: Jokowi Hadiri Peringatan 8 Tahun Lumpur Lapindo

Capres Joko Widodo hari ini blusukan ke sejumlah kota di Jawa dan Bali di antaranya Cirebon, Bandung, Sidoarjo dan Denpasar. Di Sidoarjo akan menghadiri peringatan 8 tahun luapan lumpur Lapindo.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 29 Mei 2014  |  09:56 WIB
SAFARI CAPRES: Jokowi Hadiri Peringatan 8 Tahun Lumpur Lapindo
Jokowi dan Jusuf Kalla. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Capres Joko Widodo hari ini blusukan ke sejumlah kota di Jawa dan Bali di antaranya Cirebon, Bandung, Sidoarjo dan Denpasar. Di Sidoarjo akan menghadiri peringatan 8 tahun luapan lumpur Lapindo. 

Informasi yang dihimpun Bisnis.com, kegiatannya hari ini diawali dengan perjalanan darat ke Cirebon ke pesantren Butet dilanjutkan ke Bandung untuk menghadiri deklarasi sukarelawan Solichin GP di GOR C-TRA Arena Cikutra. 

Seusai deklarasi surelawan Jokowi-JK, mantan Walikota Solo itu akan terbang ke Sidoarjo Jawa Timur untuk menghadiri peringatan 8 tahun bencana lumpur Lapindo. Jokowi menggunakan pesawat terbang sewa yang diperkirakan tiba di Sidoarjo pukul 14.00. 

Menjelang sore, safari politiknya dilanjutkan ke Denpasar Bali untuk menghadiri deklarasi sukarelawan Jokowi-JK. Diperkirakan pukul 20.00 Jokowi akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama. 

Pasangan Jokowi yakni Jusuf Kalla juga melakukan safari politik ke Bandung. Akan tetapi sehabis itu, JK akan bertolak ke Makassar sedangkan Jokowi ke Sidoarjo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top