Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRABOWO VS JOKOWI: Demokrat Isyaratkan Dukung Prabowo-Hatta

Partai Demokrat mengisyaratkan akan merapat pada poros koalisi Partai Gerindra dan mengusung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 nanti.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 Mei 2014  |  00:28 WIB
PRABOWO VS JOKOWI: Demokrat Isyaratkan Dukung Prabowo-Hatta
Partai Demokrat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Demokrat mengisyaratkan akan merapat pada poros koalisi Partai Gerindra dan mengusung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 nanti.

Selama ini, hanya Partai Gerindra yang intens berkomunikasi dengan Partai Demokrat dan sudah mengirimkan surat resmi yang berisi tentang visi dan misi Partai Gerindra pada Pilpres 2014 nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syarifudin Hasan di kediamannya, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

"Jadi sekali lagi, kami tidak memberikan undangan resmi kepada capres-cawapres baik kepada Prabowo-Hatta maupun Jokowi-JK. Tetapi yang merespon pikiran kami adalah Prabowo-Hatta, sehingga kami akan memfasilitasi keinginakan Partai Gerindra untuk memaparkan visi misinya kepada seluruh kader Partai Demokrat," tuturnya.

Menurut Menteri Koperasi dan UKM tersebut, Partai Demokrat akan menjatuhkan pilihannya kepada parpol yang mempunyai tekad untuk melanjutkan program-program yang sebelumnya dibuat oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Apakah sesuai dengan visi misi Partai Demokrat selama ini. Selama 10 terakhir ini pemerintahan SBY sudah melakukan dan menjalankan program-program pro rakyat yang juga segaris dengan program-program dan visi misi Partai Demokrat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat jokowi capres 2014 prabowo subianto
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top