Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRABOWO VS JOKOWI: Marzuki ke Prabowo, Demokrat Umumkan Dukungan 1 Juni

Bergabungnya Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa membuat pasangan capres dan cawapres tersebut semakin optimistis mendapat dukungan dari partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 28 Mei 2014  |  23:17 WIB
PRABOWO VS JOKOWI: Marzuki ke Prabowo, Demokrat Umumkan Dukungan 1 Juni
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bergabungnya Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa membuat pasangan capres dan cawapres tersebut semakin optimistis mendapat dukungan dari partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Hatta Rajasa mengatakan pihaknya semakin percaya diri setelah salah satu peserta calon presiden konvensi Partai Demokrat Ali Masykur Moesa masuk dalam koalisinya.

"Hasilnya kita tunggu tanggal 1 Juni [dukungan Partai Demokrat]. Bersyukur peserta konvensi, ini energi tambahan," kata Hatta di posko pemenangan Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Pada 1 Juni nanti, SBY direncanakan akan memanggil masing-masing pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta serta Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk memaparkan visi dan misi. Kubu Prabowo-Hatta yakin pada momentum itulah dukunga Partai Demokrat akan diberikan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD menambahkan Marzuki akan dimasukkan ke dalam susunan tim pemenangan nasional.

Keputusan tersebut, kata dia, dilakukan atas permintaan Marzuki sendiri yang ingin terlibat dalam pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

"Dia [Marzuki] yang minta. Marzuki Alie memberikan saran kepada pemenangan Prabowo-Hatta. Jadi kita masukan ke dalam tim," ujar Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat jokowi capres 2014 prabowo subianto
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top