Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Alasan Dukungan Slank ke Jokowi Tidak Dideklarasikan

Penggebuk drum grup band Slank Bimbim optimistis calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla bisa memenangkan Pilpres 2014 melawan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 28 Mei 2014  |  00:37 WIB
Inilah Alasan Dukungan Slank ke Jokowi Tidak Dideklarasikan
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA - Penggebuk drum grup band Slank Bimbim optimistis calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla bisa memenangkan Pilpres 2014 melawan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kalau menang, menang aja. Cuekin aja pasti menang," katanya saat ditanya komentarnya tentang dukungan Slank terhadap capres yang akan bertarung dalam pilpres di markas gang Potlot Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014).

Menurut Bimbim, Slank tidak mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi-JK, karena mengajarkan Slankers sikap demokratis terhadap pemilu. Meski demikian, Bimbim memberi sinyal dukungannya kepada Jokowi.

"Pak Jokowi sudah didukung [banyak pendukung], pasti menang, gerakan moral di rakyat, setahun yang lalu kita lihat [tokohnya] itu-itu saja. Tiba-tiba [Jokowi] hadir jadi penyelamat," kata Bimbim.

Sejauh ini Jokowi belum meminta langsung kepada personel Slank membantu kampanye roadshow Pilpres yang akan berlangsung pada masa kampanye 4 Juni - 5 Juli 2014. Slank tidak menutup kemungkinan untuk melakukan itu.

"Mungkin kalau masih aman-aman saja engak. Kalau sudah kritis mau kalah, kita maju, kalau bunda [Iffet] lampu hijau, kita ikut," ujar Bimbim sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top