Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILPRES 2014: Jokowi Presidennya Slank? Ini Kata Bimbim

Pernyataan dari pentolan grup band Slank Bimbim yang beredar di media sosial terkait dukungan terhadap salah satu capres yakni Joko Widodo. Saat dikonfirmasi dukungan itu, Bimbim tidak membenarkan dan tidak menyalahkan.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 25 Mei 2014  |  09:50 WIB
PILPRES 2014: Jokowi Presidennya Slank? Ini Kata Bimbim
Grup Musik Slank. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernyataan dari pentolan grup band Slank Bimbim yang beredar di media sosial terkait dukungan terhadap salah satu capres, yakni Joko Widodo. Saat dikonfirmasi dukungan itu, Bimbim tidak membenarkan dan tidak menyalahkan.

"Udah tahulah semua presidennya Slank. Nanti capresnya Slank datang ke Potlot," katanya seusai mengisi acara Pergelaran Musik 100 Tahun Ismail Marzuki di Jakarta Sabtu (24/5/2014) malam.

Ketika diminta untuk menegaskan dukungannya kepada Jokowi, Bimbim menolak. Akan tetapi deklarasi atas dukungan grup band Slank terhadap salah satu capres akan segera dilakukan dalam waktu dekat. "Tunggu tanggal mainnya," ujarnya.

Sebelumnya foto grup band Slank dan pernyataan Bimbim beredar di media sosial, kutipannya : "Kita harus punya presiden baru. Kalau mau perubahan, paling tidak presiden muda. Capres sekarang yang paling muda siapa? Ya, Jokowi." (Bimbim, Slank).

Pada 7 Juni 2013 lalu Jokowi blusukan ke markas besar Slank di gang Potlot III Pancoran Jakarta Selatan. Kunjungannya tersebut menanyakan seputar kesiapan Slank yang akan tampil di Pekan Raya Jakarta tahun lalu. Tidak ada pembicaraan politik dalam kesempatan itu karena Jokowi belum dideklarasikan menjadi capres.

Sementara pada 10 Oktober 2013 grup band Slank yang menyambangi kantor Jokowi Balai Kota DKI Jakarta Jl Medan Merdeka Selatan dalam rangka tindak lanjut kegiatan bersih-bersih Jakarta memperingati HUT ke-30 grup band beraliran pop-rock tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014 slank
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top