Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI VS PRABOWO: PAN Kumpulkan 34 Juta Tanda Tangan Pemuda

Lima organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) memulai strategi pemenangan suara untuk kandidat Prabowo-Hatta dengan mendeklarasikan Relawan Amanat Merah Putih.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 23 Mei 2014  |  17:39 WIB
JOKOWI VS PRABOWO: PAN Kumpulkan 34 Juta Tanda Tangan Pemuda
Prabowo-Hatta - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lima organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) memulai strategi pemenangan suara untuk kandidat Prabowo-Hatta dengan mendeklarasikan Relawan Amanat Merah Putih.

Kelima organisasi sayap tersebut adalah Garda Muda Nasional (GMN), PAN Muda Untuk Indonesia (PANDU), Penegak Amanat Reformasi (PARRA), Barisan nasional Penegak Amanat Nasional (BM PAN) dan Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Ketua Umum DPP PARRA Rusli Halim mengatakan deklarasi ini bertujuan untuk menggerakan basis pemuda di Tanah Air demi kemenangan Prabowo-Hatta.

Rencananya, mereka akan melakukan roadshow penggalangan dukungan tandatangan 34 juta pemuda di seluruh Tanah Air mulai hari ini.
Penandatanganan tersebut dilakukan di atas kain merah dan kain putih sepanjang 2014 meter.

"Merah dan putih melambangkan bangsa kita, sementara 2014 melambangkan tahun di mana akan terjadi sejarah pada pemilu presiden tahun ini," katanya dalam deklarasi Relawan Amanat Merah Putih, di Kantor DPP Pusat PAN, Jakarta (23/5/2014).

Adapun untuk mencapai 34juta tanda tangan pemuda, Relawan Amanat Merah Putih bekerjasama dengan partai koalisi lainnya dalam menargetkan tercapainya minimal satu juta tanda tangan di satu provinsi.

"Dimulai hari ini dengan melibatkan elemen koalisi merah putih di seluruh Indonesia, targetnya 1 provinsi paling harus tercapai 1 juta tandatangan," jelas Ketua Umum DPP GMN Kuntum Basa.

Ia juga mengatakan bahwa kain 2014 meter tersebut akan dimuseumkan jika Prabowo-Hatta terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Kain ini akan adalah bentuk partisipasi yang nantinya akan dimuseumkan, kapan lagi jadi saksi sejarah pemenangan dan dimuseumkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres 2014
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top