Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI VS PRABOWO: Kampanye Prabowo-Hatta 80% di Jawa

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan memfokuskan kegiatan kampanyenya di Pulau Jawa pada hajatan pemilihan presiden tahun ini.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 23 Mei 2014  |  14:34 WIB
JOKOWI VS PRABOWO: Kampanye Prabowo-Hatta 80% di Jawa
Prabowo-Hatta - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan memfokuskan kegiatan kampanyenya di Pulau Jawa pada hajatan pemilihan presiden tahun ini.

Aggota tim pemenangan Prabowo-Hatta Tjatur Sapto Edi mengatakan 80% kegiatan kampanye akan dilakukan di Pulau Jawa. Mengingat pemilih di pulau ini sangat besar.

"Yang battle kita di Pulau Jawa," kata Tjatur saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Tim pemenangan, kata Tjatur, juga telah menyiapkan juru kampanye nasional (jurkamnas), diantaranya raja dangdut Rhoma Irama dan musisi kontroversial Ahmad Dhani.

Selain membentuk jurkamnas, pasangan Prabowo-Hatta juga sudah menentukan 45 susunan tim pemenangan yang diketuai oleh mantan Ketua Mahkamah Kostitusi (MK) Mahfud MD.

Tim sukses sebanyak 45 orang tersebut diisi oleh perwakilan dari masing-masing partai politik anggota koalisi, serta beberapa nama dari kalangan luar koalisi.

Nama-nama dari luar koalisi antara lain mantan Menteri Keuangan era Presiden Soeharto Fuad Bawazier, bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, mantan Kepala Staf Angkatan Darat George Toisutta, Yenny Wahid, serta nama-nama tokoh nasional lainnya.

"Sudah kita sepakati, tinggal diteken. Saya enggak diberi izin menyebutkan nama-namanya," ujar Tjatur.

Disinggung perihal pembentukan kabinet bayangan, Tjatur enggan berkomentar. Menurutnya saat ini yang terpenting adalah merumuskan strategi pemenangan pemilu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi capres 2014 prabowo subianto
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top