Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILPRES 2014: Diajak Prabowo Berkoalisi, PKS Bentuk Tim Komunikasi

Salah satu calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan mengatakan partainya telah menerima surat ajakan membangun koalisi dari Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 April 2014  |  19:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Belakangan ini, Gerindra kian rajin menebar jaring untuk kemungkinan berkoalisi dengan parpol lain jelang Pilpres 2014.

Salah satu calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan mengatakan partainya telah menerima surat ajakan membangun koalisi dari Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.

Merespons ajakan koalisi dari Gerindra itu, PKS menurut Ahmad Heryawan -- yang dikenal dengan sapaan Aher -- telah membentuk tim untuk melakukan komunikasi.

"Ya kemarin kan Prabowo sudah melayangkan surat tertulis mengajak membangun koalisi bersama dengan PKS. Surat tersebut sudah diterima PKS, dibacakan di Majelis Syuro PKS. Kemudian Majelis membuat tim lima orang yang akan mendetailkan komunikasi dengan Gerindra dan Prabowo," kata Ahmad Heryawan kepada wartawan usai menghadiri acara di Kompleks Sekretariat Negara dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jawa Barat, Selasa (29/4/2014).

Ia menambahkan urusan mengenai koalisi dan juga posisi PKS menempatkan capres atau cawapres sepenuhnya diserahkan kepada tim yang dibentuk.

"Saya kira platform sama, mirip-mirip. PKS punya platform, Gerindra punya platform, mirip-mirip semua. Semua partai punya platform untuk menghadirkan kesejahteraan masyarat Indonesia," kata Aher.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres 2014

Sumber : Antara

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top