Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI CAPRES: Ini Alasan Mooryati Soedibyo Berikan Dukungan

Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo merelakan rumah joglo di kawasan Menteng Jakarta Pusat dijadikan tempat bagi relawan berkonsolidasi mendukung Joko Widodo menjadi presiden. Apa yang diinginkan Mooryati memberi dukungan kepada Jokowi?
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 22 April 2014  |  08:08 WIB
Jokowi mencium bendera usai deklarasi sebagai capres. Pengusaha Mooryati Soedibyo memb erikan dukungan - JIBI
Jokowi mencium bendera usai deklarasi sebagai capres. Pengusaha Mooryati Soedibyo memb erikan dukungan - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo merelakan rumah joglo di kawasan Menteng Jakarta Pusat dijadikan tempat bagi relawan berkonsolidasi mendukung Joko Widodo menjadi presiden. Apa yang diinginkan Mooryati memberi dukungan kepada Jokowi?

Ditemui usai peluncuran Rumah Koalisi Indonesia Hebat di rumahnya, Senin (21/4/2014) malam, dia mengenal Jokowi sejak menjabat Wali Kota Solo. Selama menjadi pemimpin Solo telah banyak yang dilaksanakan mulai dari pembangunan kota, kebudayaan, tempat publik direhabilitasi dan dikembangkan.

"Jadi saya mendukung setelah dipilih oleh masyarakat, bukan karna sama-sama orang Solo, karena respek beliau selama ini," ujar Mooryati.

Indonesia, menurutnya, saatnya melakukan perubahan sehingga butuh orang yang mau terbuka dalam konteks mengembangkan bangsa dan negara seperti Jokowi.

Ditanya apakah dia memberikan dukungan berupa materi seperti bantuan dana untuk kampanye, Mooryati sadar Jokowi menolak money politic sehingga tidak ada dukungan dana dari pengusaha kosmetik tersebut.

"Nggak ada, dia juga nggak mau. Dia orangnya nggak suka money politic, karena menurut dia money politic harus dihapuskan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Rumah Koalisi Indonesia Hebat adalah sekumpulan relawan yang akan menyukseskan Jokowi dalam pertarungan Pilpres 9 Juli mendatang. Rumah Koalisi itu sudah pernah digunakan ketika Jokowi bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2014 dan akhirnya menang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi pilpres 2014
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top