Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAPIMNAS PPP (19/4/2014): Hasil Evaluasi Harian DPP, Suryadharma Dinilai Melanggar Konstitusi AD/ART

Ada beberapa hal hasil dari rapat pengurus harian DPP Partai Persatuan Pembangunan malam sebelumnya, Jumat (18/4/2014).
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 19 April 2014  |  18:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Ada beberapa hal hasil dari rapat pengurus harian DPP Partai Persatuan Pembangunan malam sebelumnya, Jumat (18/4/2014).

Dalam konferensi pers DPP PPP siang tadi (19/4), tidak hanya membahas agenda yang akan dilaksanakan dalam Rapimnas malam ini. Namun dibacakan juga dengan lengkap hasil keputusan rapat pengurus harian DPP Partai Persatuan Pembangunan malam sebelumnya.

Rapat ini dihadiri oleh pimpinan majelis pertimbangan dan majelis pakar DPP PPP dan berlangsung hingga dini hari tadi. Namun, Ketua Umum DPP PPP tidak datang menghadiri rapat ini.

Beberapa hasil yang ditentukan dalam rapat pengurus harian DPP PPP semalam adalah tidak sesuainya pernyataan Suryadharma Ali kepada Prabowo Subianto mengenai koalisi dengan AD/ART partai. Sehingga pernyataan tersebut dianggap batal demi hukum.

Selain itu juga dibahas mengenai kehadiran Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali dalam kampanye terbuka pada 23 Maret 2014 yang dilaksanakan di Stadion Utama GBK.

Menurut hasil rapat, tindakan tersebut merupakan langkah politik yang salah dan juga melenggar konstitusi AD/ART partai. Selain kedua hal tersebut, masih ada 9 butir lainnya yang dibacakan saat konferensi pers berlangsung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ppp
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top