Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 2 Agenda Rapimnas PPP Malam Ini (19/4/2014)

PPP akan mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada pukul 19.00 WIB. Memiliki dua agenda utama, yakni evaluasi pemilu legislatif 2014.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 19 April 2014  |  18:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PPP akan mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada pukul 19.00 WIB. Memiliki dua agenda utama, yakni evaluasi pemilu legislatif 2014.

Tidak hanya berisi proyeksi jumlah kursi yang didapatkan, diduga juga ada money politic dalam skala yang cukup besar dalam pileg 2014. Hal ini diungkap oleh M. Romahurmuziy, Sekjen DPP PPP dalam konferensi pers Sabtu siang ini (19/4/2014).

“Ingin mengetahui dari laporan ketua-ketua wilayah yang terkait dengan evaluasi pelaksanaan pemilu legislatif 2014 yang dinyatakan sebagai salah satu pemilu yang terkotor karena meneliti laporan money politic pada skala yang cukup masif dan terjadi pada seluruh tingkatan. Sehingga ini menjadi evaluasi ke depan terhadap sistem pemilu.”

Tidak hanya itu, yang menjadi agenda kedua dari Rapimnas ini adalah evaluasi terhadap PPP itu sendiri karena akhir-akhir ini terjadi banyak perbedaan pendapat. Dengan adanya Rapimnas ini diharapkan untuk menegosiasikan semua perbedaan yang timbul dalam tubuh partai.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ppp
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top