Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAPIMNAS PPP (19/4/2014): Dukung SBY Jadi Cawapres

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika Partai Demokrat mengusungnya sebagai cawapres pada Pilpres 2014 nanti.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 19 April 2014  |  16:20 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika Partai Demokrat mengusungnya sebagai cawapres pada Pilpres 2014 nanti.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Jenderal PPP M. Romahurmuziy dalam konferensi persnya di DPP PPP, Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat, Sabtu (19/4/2014).

Menurut pria yang akrab disapa Romy tersebut, SBY memiliki sikap politik yang santun dan berbeda dengan tokoh politik lainnya. Sehingga PPP lebih condong untuk memilih SBY pada Pilpres nanti.

"Itu dari saya sendiri, karena muncul pola pendekatan dan komunikasi yang dilakukan capres-capres yang ada cukup melelahkan tidak menunjukkan tanda-tanda kemajuan," tutur Romahurmuziy dalam konferensi persnya di Jakarta, Sabtu (19/4/2014).

Kendati demikian, sampai saat ini pria yang akrab disapa Romy tersebut masih belum melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat. Menurutnya, hal tersebut hanya sebuah wacana politik menjelang Pilpres. "Biarkanlah itu menggelinding untuk sebuah wacana."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby ppp
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top