Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indosat Luncurkan Program Hiperbola

PT Indosat Tbk. meluncurkan program Hiperbola bagi pelanggan prabayar dan pascabayarnya selama tiga bulan dengan memberikan gratis menelepon, berkirim pesan singkat, serta akses data.

Bisnis.com, BALIKPAPAN - PT Indosat Tbk. meluncurkan program Hiperbola bagi pelanggan prabayar dan pascabayarnya selama tiga bulan dengan memberikan gratis menelepon, berkirim pesan singkat, serta akses data.

Head of Area Indosat Kalimantan Ahmad Rusdilfahmi mengatakan program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepak bola, dengan tarif terjangkau.

“Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pencinta bola di seluruh Indonesia yangakan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (15/4).

Program ini dimulai sejak 15 April 2014 dan berakhir pada 15 Juli 2014 dalam rangka meramaikan tahun bola 2014. Pelanggan yang mengikuti program ini juga memiliki kesempatan menonton bola langsung di stadion.

Pelanggan nantinya akan memperoleh gratis selama delapan jam menelepon ke sesama Indosat mulai pukul 00.00 WIB hingga 08.00 WIB. Untuk gratis pengiriman pesan singkat juga ke sesama Indosat mulai pukul 16.00 WIB – 24.00 WIB serta gratis mengakses data mulai pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper