CAPRES ARB: Artis Nia Ramadhani Temui Pemilih Pemula di Bandung

Artis Nia Ramadhani Bakrie, menantu calon presiden dari Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie (ARB) terjun langsung menemui calon pemilih pemula di Bandung, Jawa Barat.
Yusran Yunus | 02 April 2014 21:44 WIB
Ardiansyah Bakrie (kiri) dan istrinya yang juga dikenal sebagai artis Nia Ramadhani (kanan) saat mengikuti kampanye akbar Partai Golkar di Medan, Sumut, Kamis (20 - 3).

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Nia Ramadhani Bakrie, menantu calon presiden dari Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie (ARB) terjun langsung menemui calon pemilih pemula di Bandung, Jawa Barat.

Di depan ratusan siswa SMK 2 Bale Endah Bandung hari ini (2/4/2014), Nia menegaskan akan menjadi orang yang pertama menagih janji-janji politik ARB bila nanti terpilih.

"Saya akan menjadi orang yang pertama menagih janji-janjinya jika beliau terpilih," ujarnya sebagaimana dikutip Antara.

Dia menyebutkan segenap keluarganya berkomitmen untuk mendukung pencalonan ARB sebagai capres, serta menjaga ARB untuk menjalankan janji politiknya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Meski menurutnya, ARB tidak perlu dituntut atau ditegur karena sudah komitmen menjalankan janji politiknya ketika terpilih nanti.

"Kami kompak semua berusaha untuk bersosialisasi dan mensosialisasikan ARB. Serta mengajak semua kaum muda untuk tidak golput".

Pilihan Nia jatuh dengan menyasar para pemilih pemula untuk menggunakan hak politiknya. Sebab saat ini, paparnya, ada sekitar 35 juta pemilih pemula di Indonesia.

"Jumlah suara itu sangat signifikan bila semuanya menggunakan hak politiknya," ujarnya.

Sumber : Newswire

Tag : capres golkar
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top