Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wah, Megawati Bertemu Surya Paloh di Surabaya

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di ruang VIP Bandara Juanda Surabaya, Senin (17/3/2014).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Maret 2014  |  13:44 WIB
 Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri

Bisnis.com, SURABAYA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di ruang VIP Bandara Juanda Surabaya, Senin (17/3/2014).

Seperti dikutip Antara, pada pertemuan mendadak tersebut, Surya Paloh sempat menanyakan kabar Megawati dan mendoakan semoga selalu sehat. Megawati mengucapkan terima kasih atas doa dari Surya Paloh.

Pertemuan mendadak antara kedua ketua umum parpol itu, dilakukan setelah Surya Paloh bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, di tempat yang sama.

Saat itu, Tjahjo Kumolo dan sejumlah pengurus DPP serta DPD PDI Perjuangan di ruang VIP Bandara Juanda Surabaya, sedang menunggu kedatangan Megawati Soekarnoputri dan rombongan.

Megawati dijadwalkan melakukan serangkaian kunjungan dan tampil sebagai juru kampanye nasional pada kampanye PDI Perjuangan di lapangan Gelora Surabaya, Senin ini.

Tiba-tiba datang Surya Paloh dan rombongan yang baru tiba dari kampanye di Palembang dan akan menuju Jombang, Jawa Timur.

Menurut informasi, Surya Paloh dan rombongan datang ke Jawa Timur untuk berziarah ke makam mantan Presiden RI, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan kakek Gus Dur, KH Hasyim Asy'ari di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, serta melakukan kampanye di Lapangan Tembelang, Jombang.

Sementara, Megawati yang didampingi jajaran pimpinan DPP dan DPD PDI Perjuangan akan melakukan kampanye terbuka di lapangan Gelora Surabaya.

Pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem dan Ketua Umum PDI Perjuangan, adalah pertemuan pertama kali setelah PDI Perjuangan mengumumkan Joko Widodo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati surya paloh

Sumber : Newswire

Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top