Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anies Baswedan & Gita Wirjawan Gabung ke Demokrat?

Setelah Chairul Tanjung dan Dahlan Iskan memutuskan untuk menjadi kader Partai Demokrat, apakah Anies Baswedan dan Gita Wirjawan bergabung dengan Demokrat?
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 16 Maret 2014  |  17:41 WIB
Anies Baswedan & Gita Wirjawan Gabung ke Demokrat?
Gita Wirjawan, dan Anies Baswedan - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat menjadi juru kampanye nasional partai yang mulai digelar secara resmi hari ini.

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan hari ini, Minggu (16/3/2014) Demokrat memulai kampanye di lapangan Pujon, Magelang Jawa Tengah.

Peserta konvensi capres Partai Demokrat yang menjadi Jurkamnas sebanyak 6 orang dari 11 peserta. Mereka adalah Pramono Edhie Wibowo, Marzuki Alie, Sinyo Harry Sarundajang, Hayono Isman, Endriartono Sutarto, dan Dahlan Iskan.

Mereka yang menjadi Jurkamnas secara otomatis menjadi kader Partai Demokrat. Sedangkan 5 peserta konvensi lainnya belum memutuskan untuk menjadi Jurkamnas.

"Kalau akhirnya Anies Baswedan, Gita Wirjawan, Dino Patti Jalal, Ali Masykur Musa dan Irman Gusman, memutuskan untuk jadi Jurkamnas, berarti juga menjadi kader Demokrat," ungkapnya saat dihubungi Bisnis, Minggu (16/3/2014).

Enam orang peserta konvensi Partai Demokrat yang menjadi Jurkamnas, dijadwalkan akan berkampanye di Bantul dan Yogyakarta setelah berkampanye di Magelang Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gita wirjawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top