Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Sumbagteng Gelar Pengobatan Gratis bagi Korban Kabut Asap Riau

Telkomsel Area Sumbagteng mengelar pengobatan gratis di Duri bagi korban kabut asap yang sudah melanda Riau beberapa pekan terakhir akibat kebakaran hutan.
istimewa
istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-Telkomsel Area Sumbagteng mengelar pengobatan gratis di Duri bagi korban kabut asap yang sudah melanda Riau beberapa pekan terakhir akibat kebakaran hutan.

Pengobatan gratis ini sebagai bagian dari kegiatan corporate social sesponsibility (CSR) dengan tema Telkom Group Peduli Sesama. Pengobatan gratis dilakukan di Sebanga - Duri selama 1 Hari, dan secara bertahap akan ditinjau kembali untuk dilakukan hal yang sama pada daerah yang dirasakan membutuhkan

Pelaksana GM Sales Region Sumbagteng Nurcahyo Priyadi  mengatakan dampak kabut asap menyebakkan kesehatan masyarakat terganggu terutama gangguan penafasan.

 "Kami turut prihatin atas dampak kabut asap yang dirasakan oleh warga Riau secara umum khususnya diwilayah Duri. Untuk itu, kami mengambil langkah proaktif dengan menggelar pengobatan gratis yang dapat digunakan untuk periksa kesehatan dan pengobatan gratis , terutama bagi warga yang mengalami dampak kesehatan akibat kabut asap” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (8/3).

Pengobatan yang dilakukan diposko kesehatan Telkom Group ini ditangani oleh tim medis yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan termasuk memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami keluhan kesehatan terutama akibat dampak kabut asap.

Bantuan yang diberikan kali ini diharapkan bermanfaat untuk masyarakat mengingat dampak kabut asap dirasakan hampir diseluruh wilayah Riau. Telkomsel juga tidak menutup kemungkinan akan terus melanjutkan bantuan sejenis jika dirasakan masih perlu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper