Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tri Rismaharini: Ngapain Ngenes Begini...

Bisnis.com, SURABAYA -Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku tidak ingin berlama-lama dalam kondisi ngenes atau tersiksa.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Antara
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Antara

Bisnis.com, SURABAYA -Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini hingga saat ini masih berahasia apakah akan bertahan atau memilih mundur dari jabatannya.

Risma, panggilan untuk Tri Rismaharini, mengaku tidak ingin berlama-lama dalam kondisi ngenes atau tersiksa.

Ia menyatakan, semua jawaban tentang persoalan yang dihadapi selama menjadi pemimpin Kota Pahlawan itu akan dijawab setelah dirinya mampu menentukan sikap.

Sementara itu, keinginan Risma untuk mundur karena diduga ada banyak tekanan politik justru ditentang banyak warga Surabaya dan kota lain yang mendukungnya.

"Saya ikuti dulu kata hati saya, walau ada yang mengira saya keras dan sulit. Ngapain terus ngenes begini. Nanti saya lihat perkembangan seperti apa, biasanya kalau dalam proses [istikharah] itu, Tuhan akan menjawab saya," ujar Risma usai menerima dukungan dari Komite Perekat Persaudaraan Maluku Surabaya, di Ruang Kerja Wali Kota, Selasa (18/2/2014).

Risma juga tidak meyangka dukungan yang begitu banyak terus mengalir.

Setiap hari dirinya kedatangan tamu dari berbagai macam elemen yang secara khusus menyampaikan aspirasi agar Risma tidak mundur sampai masa jabatan berakhir.

"Saya biasa jadi PNS yang selalu mengikuti norma, mungkin tidak pantas jadi politikus. Jabatan saya jabatan politik, saya enggak pantes," tutur Risma.

Isu mundur yang terus mencuat itu hingga kini belum terbukti.

Perlengkapan kerja milik wanita lulusan S2 di Manajemen Pembangunan Institute Teknologi Sepuluh November itu juga masih lengkap di ruang kerjanya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper