Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Walikota Surabaya Risma Diisukan Mundur, Dukungan Terus Mengalir

Dukungan Walikota Surabaya Tri Rismaharini agar tidak mundur dari jabatan dan tetap memimpin Surabaya terus mengalir. Sejumlah warga dari berbagai elemen pun datang ke kantor walikota dan menyampaikan aspirasi kebanggaannya terhadap Risma.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Antara
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Antara

Bisnis.com, SURABAYA - Dukungan Walikota Surabaya Tri Rismaharini agar tidak mundur dari jabatan dan tetap memimpin Surabaya terus mengalir. Sejumlah warga dari berbagai elemen pun datang ke kantor walikota dan menyampaikan aspirasi kebanggaannya terhadap Risma.

"Saya melihat ibu seperti ada tekanan besar, dan ibu memosisikan seperti berjalan seorang diri. Padahal ibu sudah memenangkan hati masyarakat Surabaya, bahkan dunia sudah melihat. Ada 51 penghargaan jadi bukti buat ibu. Ibu jangan mundur," kata Yoga, mahasiswa Institut Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, saat menyampaikan aspirasinya kepada Risma, di ruang kerja Wali Kota Surabaya, Senin (17/2/2014).

Mendengar aspirasi dari 7 orang perwakilan elemen masyarakat, Risma pun menanggapi dengan mimik wajah yang sayu dan penuh beban. Risma juga sempat meneteskan air mata saat menanggapi aspirasi mereka.

"Terima kasih atas dukungannya. Semua yang saya kerjakan selama ini melalui perjalanan panjang. Beneran, saya dari awal memang tidak pernah mau jadi walikota, betul saya takut sekali," kata Risma sambil mengusap air mata.

Namun, lanjut Risma, semua dilakoninya secara mengalir. Sejak diusung jadi calon walikota, Risma sudah disuguhkan masalah-masalah berat tentang Kota Surabaya.

Dalam pertemuan itu, Risma juga menceritakan beberapa persoalan sosial Kota Surabaya yang pernah ditemui dan harus ditangani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper