Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indosat & Ooredoo Bantu Korban Banjir Manado

Ooredoo, holding perusahaan telekomunikasi PT Indosat Tbk memberikan donasi kepada korban banjir di Manado sebesar Rp700 juta. Penyerahan donasi itu diterima langsung oleh Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MANADO--Induk perusahaan telekomunikasi PT Indosat Tbk, Ooredoo, memberikan donasi kepada korban banjir di Manado sebesar Rp700 juta. Donasi itu diterima langsung oleh Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.

Senior Manager Mobile Internet Ooredoo Dario Betti mengatakan Indosat memiliki visi untuk berkembang bersama masyarakat, termasuk ketika masyarakat Manado tengah mengalami bencana.

"Begitu mendengar ada banjir badang di Manado, Ooredoo bersama Indosat mencari cara bagaimana bisa membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi bencana," ujarnya di Manado, Kamis (23/1/2014).

Harley Mangindaan mengatakan masyarakat Manado berterima kasih kepada Indosat dan Ooredoo karena hadir bersama masyarakat yang tengah terpuruk.

"Saat ini kami terus melakukan pembersihan kota dan menolong masyarakat yang banyak kehilangan rumah. Ada sekitar 110 sekolah hancur dan kami tetap membutuhkan bantuan dari semua pihak," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Head of Sulawesi, Maluku and Papua (Sumapa) Area Izuddin mengatakan layanan Indosat di Manado sempat terganggu pada saat banjir bandang pada Rabu (15/1/2014) karena listrik yang padam.

"Kami lakukan perbaikan dengan cepat sehingga ketika H+1 keadaan sudah normal. Pada saat itu, kami juga memberi bonus pulsa Rp5000 kami komunikasi saat bencana sangat penting," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper