Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banjir Manado: Tiket Pesawat Diusahakan Tidak Hangus

PT Angkasa Pura I Manado, pengelolah Bandara Internasional Sam Ratulangi mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak maskapai agar tiket penumpang tidak hangus karena banjir yang menyebabkan akses ke Bandara sempat tertutup.

Bisnis.com, MANADO—PT Angkasa Pura I Manado, pengelolah Bandara Internasional Sam Ratulangi mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak maskapai agar tiket penumpang tidak hangus karena banjir yang menyebabkan akses ke Bandara sempat tertutup.

General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Maslin Panggabean mengatakan akses ke Bandara sempat tertutup akibat banjir yang menggenangi hampir semua jalan di Manado.

Walaupun demikian semua kegiatan penerbangan baik dari ataupun menuju Manado tetap berjalan normal.

“Saya meminta kepada Air Lines agar memberi kelonggaran waktu kepada calon penumpang dan kalau bisa tiketnya jangan sampai hangus akibat terlambat tiba di Bandara. Memang itu kebijakan masing-masing air lines tapi kami tetap melindungi kepentingan pengguna jasa Bandara,” ujar dalam pesan pendeknya kemarin malam (14/1/2014)

Maslin melanjutkan pihaknya juga telah bertindak cepat dengan memberi bantuan sembako, selimut dan kebutuhan lainnya di posko banjir Kelurahan Kairagi I, Kecamatan Mapenget.

“Kami masih menyiapkan sekitar 35 paket lagi yang akan kami serahkan kepada posko banjir dan pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper