Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saat Rapat di DPRD NTB, Pejabat Pemprov Sibuk Main Game

Sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tertangkap basah sedang bermain game saat sidang paripurna DPRD dengan agenda penyampaian tanggapan gubernur atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD NTB, Rabu (15/1/2014).

Bisnis.com, MATARAM - Sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tertangkap basah sedang bermain game saat sidang paripurna DPRD dengan agenda penyampaian tanggapan gubernur atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD NTB, Rabu (15/1/2014).

Pejabat Pemprov NTB yang merupakan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para kepala bidang di SKPD terkait itu, menempati kursi di belakang para anggota DPRD Provinsi NTB yang tengah bersidang.

Aktivitas main game di telepon seluar android itu justru dilakukan ketika Wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin tengah menyampaikan tanggapan Gubernur NTB atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap enam rancangan peraturan daerah (raperda) yang tengah dibahas.

Namun, aksi tersebut tidak langsung disikapi Wakil Gubernur NTB, dan baru menyikapinya setelah sidang paripurna itu berakhir.

"Itu tidak benar, seharusnya para pejabat itu memperhatikan dengan serius jalannya sidang paripurna, karena ada hal-hal penting yang harus disikapi dari persidangan tersebut," ujarnya.

Amin kemudian meminta wartawan menginformasikan pejabat yang lebih memilih main game daripada memperhatikan jalannya sidang paripurna itu, untuk diberi sanksi tegas.

"Mana gambar pejabat main game itu, saya akan sikapi secara tegas. Itu tidak boleh terjadi lagi dan harus disikapi tegas".

Sidang paripurna itu, merupakan bagian dari proses pembahasan enam naskah rancangan raperda yang berkaitan dengan pembangunan daerah NTB.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper