Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Oak Three Semarang Gelar Masak Bareng Junior Chef

Hotel Oak Tree Emerald Semarang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Family Time melalui kegiatan Junior Chef, pada Minggu (8/12/2013).
Hotel Oak Tree Semarang/repro
Hotel Oak Tree Semarang/repro

Bisnis.com, SEMARANG—Hotel Oak Tree Emerald Semarang mengajak masyarakat berpartisipasi dalam acara keluarga melalui kegiatan Junior Chef, pada Minggu (8/12/2013).

Public Relation Oak Tree Emerald Semarang Artika Sari mengatakan acara itu diselenggarakan untuk mengisi akhir pekan keluarga melalui kegiatan positif, terutama untuk pengembangan keterampilan anak.

“Junior Chef merupakan kegiatan memasak bersama dipandu oleh Chef Hotel Oak Tree, dapat diikuti anak-anak yang ingin menyalurkan bakat dan hobi memasak dengan menikmati pemandangan perbukitan Semarang,” katanya, Senin (2/12/2013).

Kegiatan dikemas dalam Junior Chef Cooking With Fun akhir pekan itu dimulai pukul 07.30 WIB – 09.00 WIB di kompleks Swimming Pool, Palm Hill Estate, Jl. Palm Papandayan, Gajah Mungkur, Semarang.

“Kami mengajak memasak bersama pendaftaran bisa secara langsung maupun melalui telpon atau cek di website. Hanya Rp99.000 nett akan mendapatkan baju dan topi chef, sertifikat, gratis berenang dan produk makanan.”

Ujar Bactiar M Ridho selaku Executive Chef menambahkan acara memasak bersama diharapkan mampu menumbuhkan rasa percaya diri pada anak, melatih minat, bakat dan kreativitas terutama di bidang memasak.

Selain tawaran kegiatan Junior Chef, Oak Three juga memiliki program Pasta Sensation yang digelar setiap Sabtu pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB dengan biaya Rp60.000 nett/pax untuk menikmati aneka pasta (penne, fettucine, fusili). “Pilihan saus beragam termasuk salad bar, garlic bread, cheese roll dan bruschetta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper