Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Halla Mohana Bangun Hotel & Plaza Rp300 Miliar di Pekanbaru

PT Halla Mohana memulai bisnis hospitality perdananya di Pekanbaru dengan membangun Tangram Hotel dan Sadira Plaza senilai Rp300 miliar dengan target operasi pada 2015.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Halla Mohana memulai bisnis hospitality perdananya di Pekanbaru dengan membangun Tangram Hotel dan Sadira Plaza senilai Rp300 miliar dengan target operasi pada 2015.

Halla Mohana adalah anak perusahaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha). Project Director Halla Mohana Catharina K. Ruslim mengatakan tren bisnis dan pariwisata di Pekanbaru mengalami peningkatan signifikan.

"Kami percaya melalui hotel dan plaza ini, kami ikut berperan dalam mendorong perkembangan bisnis dan pariwisata di Pekanbaru," katanya, Senin (2/12/2013).

Catharina mengatakan pembangunan Tangram Hotel dan Sadira Plaza menggandeng perusahaan mitra yang sudah mumpuni di bidangnya. Untuk Tangram Hotel, pihaknya menggandeng operator hotel internasional, yakni Tangram Hotels Group asal Swiss. Sedangkan pembangunan Sadira Plaza, Halla Mohana menggandeng PT Retail Property Management (RPM).

Catharina merincikan Tangram Hotel merupakan hotel bintang 3 dengan 225 kamar. Dari segi interior dan eksteriornya, akan dirancang dengan perpaduan antara nilai-nilai lokal Pekanbaru dengan konsep modern.

Sementara itu, Sadira Plaza dirancang bukan sebagai tempat perbelanjaan seperti yang ada di Pekanbaru kebanyakan. Menurutnya, Sadira Plaza muncul untuk memberikan pilihan tempat bekumpul yang nyaman dengan nuansa yang tradisional dan modern.

Catharina mengatakan pihaknya akan menyasar segmen para pebisnis yang sering bolak-balik ke Pekanbaru. Menurutnya, dengan tingginya pertumbuhan ekonomi Pekanbaru, akan banyak para pebisnis yang mencari tempat bersantai yang nyaman, makan enak dan penginapan yang berkualitas. (K18).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper