Suap SKK Migas: SBY Dukung Langkah KPK Periksa Jero Wacik

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendukung langkah KPK memanggil Menteri ESDM Jero Wacik sebagai saksi kasus suap SKK Migas.
Demis Rizky Gosta | 02 Desember 2013 14:45 WIB
/Antara

 Bisnis . com, CIANJUR--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendukung langkah KPK memanggil Menteri ESDM Jero Wacik sebagai saksi kasus suap SKK Migas.

 Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan SBY telah mengetahui rencana pemanggilan Jero sebagai saksi kasus suap SKK Migas oleh KPK.

Informasi pemanggilan tersebut, lanjutnya, disampaikan langsung kepada Presiden oleh Jero yang dalam rapat kabinet hari ini diwakili oleh Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo.

“Saya kira telah dilaporkan juga oleh Pak Jero kepada Pak Presiden. Presiden tentu telah mengetahui rencana pemanggilan Pak Jero,” kata Julian di Istana Cipanas, Senin (12/2/2014).

Dia memastikan Presiden mendukung langkah KPK tersebut dan meminta semua pejabat negara untuk memberikan seluruh bantuan yang bisa diberikan untuk membantu tugas KPK.

“Sebagaimana arahan beliau kepada semua, tanpa kecuali, untuk membantu memberikan keterangan proses hukum yang diperlukan oleh lembaga penegak hukum,” kata Julian.

Tag : suap skk migas
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top