Aher Isyaratkan Siap Bertarung di Pilpres

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengisyaratkan siap menjadi calon presiden dari PKS meski mengaku belum melakukan persiapan apapun.
Demis Rizky Gosta | 02 Desember 2013 22:12 WIB

Bisnis.com, CIANJUR - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengisyaratkan siap menjadi calon presiden dari PKS meski mengaku belum melakukan persiapan apapun.

“Mengalir saja, disebut bersedia kan belum waktunya bicara bersedia,” kata Aher ketika ditanyakan kesiapannya menjadi calon presiden dari PKS, Senin (2/12/2013).

Dia mengatakan penempatan dirinya sebagai 3 besar dalam Pemilu Raya (Pemira) PKS belum berarti dirinya bakal diajukan PKS sebagai calon presiden. Oleh karena itu, dia mengaku belum membentuk tim sukses atau melakukan persiapan lain untuk berkompetisi sebagai bakal calon presiden.

“Kan baru bakal capres. Belum siapkan tim sukses, masih jauh. Baru dijaring dari PKS,” katanya. Di bagian lain, dia berpendapat masyarakat bisa memisahkan permasalahan personal kader PKS dengan kinerja PKS secara keseluruhan.

Dia menegaskan kasus hukum yang menimpa mantan Presiden PKS Luthfi Hasan dan beberapa kader PKS lain tidak terkait dengan organisasi partai. "Saya tetap optimistis kasus tersebut tidak akan mengganggu upaya PKS mendulang suara dalam Pemilu Legislatif 2014".

Tag : pilpres 2014
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top