Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pilkada Riau: 4 Cagub Sudah Nyoblos, Jon Erizal Alfa tak Punya KTP Setempat

Bisnis.com, PEKANBARU--Calon wakil gubernur Riau yang diusung Partai Golkar Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa dengan Andi Rachman mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.Pantauan
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 04 September 2013  |  13:11 WIB
Pilkada Riau: 4 Cagub Sudah Nyoblos, Jon Erizal Alfa tak Punya KTP Setempat
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU--Calon wakil gubernur Riau yang diusung Partai Golkar Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa dengan Andi Rachman mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Pantauan wartawan di TPS 23, Kelurahan Wonorejo, Pekanbaru, Rabu, Andi memasuki TPS mengenakan baju kemeja lengan pendek berwarna putih dengan celana hitam bersama istrinya, Sisilita Arsyadjuliandi yang mengenakan baju lengan panjang berwarna merah jambu dan memakai kerudung.

Andi tiba sekitar pukul 10.00 Wib tanpa membawa massa pendukung dan sempat berbincang beberapa sesaat dengan salah satu petugas TPS dan kemudian menunjukkan surat formulir C6 serta kartu pemilih.

Calon gubernur Riau dari Partai Golkar dengan nomor urut 2 Annas Maamun mencoblos di TPS 6, RT 02, RW 01, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Bagansiapi-api, Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun pasangan nomor urut 1 Herman Abdullah di TPS 1, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru dan wakilnya Agus Widayat di TPS 15, Kelurahan Bukit Raya, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Pasangan nomor urut 3 menggunakan hak suaranya di TPS 19, RT 02, RW 07, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru dan wakilnya Suryadi Khusaini di TPS 53, RT 01, RW 21, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Pasangan nomor urut 4 Achmad di TPS 1, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu dan wakilnya Masrul Kasmy di TPS 11, Jalan Merdeka, Kelurahan Selat Panjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Terakhir pasangan nomor urut 5 Jon Erizal tidak memilih karena tidak mempunyai KTP Riau dan wakilnya Mambang Mit di TPS 1, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail, Pekanbaru. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cagub pilkada riau pencoblosan

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top