Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pilkada Riau: 5 Pasangan Cagub Lakukan Pencoblosan

Bisnis.com, PEKANBARU--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menyatakan tahapan pemungutan suara lima pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur Riau secara resmi telah dimulai tepat pada pukul 07.00 Wib dan berakhir pada jam 13.00 Wib. Ketua KPU Riau,
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 04 September 2013  |  10:25 WIB
Pilkada Riau: 5 Pasangan Cagub Lakukan Pencoblosan
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menyatakan tahapan pemungutan suara lima pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur Riau secara resmi telah dimulai tepat pada pukul 07.00 Wib dan berakhir pada jam 13.00 Wib.

Ketua KPU Riau, Tengku Edi Sably di Pekanbaru mengatakan sampai saat ini belum ada laporan mengenai adanya hambatan atau masalah yang terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar pada 12 kabupaten/kota di Riau.

"Semua masih berjalan lancar dan belum ada laporan mengenai masalah dan secara serentak untuk seluruh wilayah di Riau pencoblosan dimulai sejak pukul 07.00 Wib," katanya, Rabu (4/9/2013)

KPU Riau telah menetapkan berbagai tahapan dalam pemilihan gubernur Riau dan terpilih sebanyak lima pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur Riau periode 2013-2018.

Mereka adalah pasangan nomor urut 1 Herman Abdullah-Agus Widayat yang diusung sejumlah partai parlemen dan nonparlemen, kemudian pasangan dengan nomor urut 2 Annas Maamun-Arsyadjuliandi diusung Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Lalu pasangan dengan nomor urut 3 Lukman Edi-Suryadi Khusaini yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

  Adapun pasangan nomor urut 4 Achmad-Masrul Kasmy diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Bintang Reformasi (PBR) serta pasangan nomor urut 5 Jon Erizal- Mambang Mit diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejatera (PKS).

Hari ini masyarakat di Riau berhak memberikan suara dengan mendatangi TPS untuk memilih satu dari lima pasang calon sesuai dengan visi, misi serta program pada masa kampanye yang sebelumnya dilakukan pada tanggal 18 sampai 31 Agustus 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau pilkada cagub coblos

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top