Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Telkomsel dan PKPU Makassar Santuni 200 Anak Yatim

Bisnis.com, MAKSSAR--PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) melalui Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Regional IX Sumalirja bekerjasama dengan PKPU Cabang Makassar menyantuni 200 anak yatim.
M. Taufikul Basari
M. Taufikul Basari - Bisnis.com 01 Agustus 2013  |  22:49 WIB

Bisnis.com, MAKSSAR--PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) melalui Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Regional IX Sumalirja bekerjasama dengan PKPU Cabang Makassar menyantuni 200 anak yatim.

"Kami ingin berbagi dengan sesama, karena memang bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi dan merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Telkomsel kepada anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu," Abdul Safar, Ketua Majelis Taklim Telkomsel, dalam rilis yang Bisnis terima, Kamis (1/8/2013).

Pemberian santunan kepada anak yatim diadakan di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo di Jalan Sultan Alauddin pada Rabu (31/07). Sebanyak 100 anak yatim itu berasal dari luar panti asuhan hasil pendataan PKPU Makassar.

Sementara itu sisanya dari panti asuhan binaan lembaga kemanusiaan nasional Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU).

Total, Telkomsel memberikan santunan kepada 18.000 anak yatim/piatu atau tidak mampu dari 180 yayasan/panti asuhan di 18 kota di seluruh Indonesia dengan nilai total santunan sebesar Rp3,87 miliar.

Selain pemberian santunan kepada yatim, sebelumnya Telkomsel juga telah memberikan bantuan 12 ton kurma di 4 masjid besar di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Kepala Cabang PKPU Makassar Muhammad Yusuf mengatakan bantuan yang diberikan oleh Telkomsel tersebut diharapkan menjadi keberkahan bagi semua pihak.

"Kepedulian Telkomsel mampu memberikan manfaat. Kami sebagai lembaga mitra akan terus membantu dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat," katanya.

Corporate Communication PKPU Makassar Hasdar menambahkan selain buka puasa dan santunan, operator seluler itu juga memberikan paket perlengkapan sekolah dan ibadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel pkpu makassar santunan yatim
Editor : Fatkhul Maskur
back to top To top