Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BOGOR - Program Studi Ilmu Ekonomi Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) bersama Universitas Adelaide menyelenggarakan Summer Course Program  2013.

Kegiatan summer course ini secara resmi dibuka di Ruang Sidang Rektor IPB pada hari ini (18/7/2013).

Ada 21 mahasiswa dari The University Of Adelaide yang mengikuti program ini.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Riset dan Kerjasama IPBAnas Miftah Fauzi memaparkan profil IPB dan gambaran program ini kepada para peserta.

Dia berharap para peserta dapat menikmati program summer course ini dan mendapatkan pengetahuan terkait gambaran kondisi ekonomi Indonesia saat ini.

“Saya berharap para peserta dapat menikmati program ini baik di kampus maupun di luar kampus karena ini adalah gabungan program di kampus dan di luar kampus. Kita akan mengajak anda ke pasar tradisional dan akan mengerti situasi ekonomi di Indonesia,” kata Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Yusman Syaukat.

Yusman membuka secara simbolik program ini dengan mengalungkan name tag pada salah satu peserta.  Selain itu juga dilangsungkan penyerahan cinderamata dari The University of Adelaide kepada IPB oleh Nathan Gray, Adjunct Business School Lecturer and Current Chairman of The Australia Indonesia Business Council kepada Anas Miftah Fauzi.

Ketua Panitia Program Summer Course Nunung Nuryartono mengatakan program summer course sudah dirancang sejak tahun lalu sebagai bagian dari kerja sama yang menyeluruh antara IPB dan Universitas Adelaide.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herry Suhendra
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper