Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PILKADA SUMSEL: Awas, Beredar SMS Gelap!

BISNIS.COM, PALEMBANG--Kepolisian Daerah Sumatera Selatan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terpengaruh isu dan pesan singkat atau SMS yang beredar, terutama kaitannya dengan pemilihan kepala daerah sekarang ini karena itu belum
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 06 Juni 2013  |  08:07 WIB

BISNIS.COM, PALEMBANG--Kepolisian Daerah Sumatera Selatan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terpengaruh isu dan pesan singkat atau SMS yang beredar, terutama kaitannya dengan pemilihan kepala daerah sekarang ini karena itu belum tentu kebenarannya.

'Termasuk bila ada hal yang mencurigakan segera lapor kepada pihak berwajib agar bisa ditindaklanjuti,"  kata Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod di Palembang, Kamis (6/6) pagi.

Dia mengakui belakangan ini sering beredar isu dan SMS yang kadang-kadang sering menyesatkan sehingga keberadaannya tidak perlu dipercaya. "Bukan itu saja, tetapi bila ada yang mencurigakan segera laporkan kepada pihaknya, karena setiap laporan akan ditindaklanjuti."

Menurutnya, dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah pihaknya menginginkan berlangsung sukses serta tidak ada permasalahan yang dapat merugikan masyarakat. "Hal ini karena tujuan utama pemilihan kepala daerah untuk mensejahterakan seluruh masyarakat sehingga harus didukung bersama."

Namun, masyarakat juga diminta untuk menjaga lingkungan masing-masing saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah Sumsel mulai pukul 7.00 pagi ini. (Antara)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda sumsel pilkada sumsel sms gelap

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top