Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA SUMSEL: Harta Alex Noerdin Diperiksa KPK

BISNIS.COM, PALEMBANG--Harta kekayaan Alex Noerdin diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi di rumah pribadinya di jalan Merdeka Palembang, Selasa (7/5/2013).Klarifikasi harta kekayaan Alex Noerdin yang saat ini masih menjabat Gubernur Sumsel itu dipimpin
Yoseph Pencawan
Yoseph Pencawan - Bisnis.com 07 Mei 2013  |  11:19 WIB
PILKADA SUMSEL: Harta Alex Noerdin Diperiksa KPK

BISNIS.COM, PALEMBANG--Harta kekayaan Alex Noerdin diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi di rumah pribadinya di jalan Merdeka Palembang, Selasa (7/5/2013).

Klarifikasi harta kekayaan Alex Noerdin yang saat ini masih menjabat Gubernur Sumsel itu dipimpin Ketua Tim Klarifikasi dan Verifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Adlinsyah Nasution.

Dalam pelaksanaan klarifikasi itu ketua tim dibantu anggota yakni Norce dan Yulianto.

Klarifikasi harta kekayaan tersebut terkait Alex Noerdin mencalonkan kembali sebagai Gubernur Sumsel priode 2013-2018 pada Pilkada 6 Juni mendatang.

Hal ini karena klarifikasi dan verifikasi tersebut dilakukan sesuai tahapan yang telah diatur KPU terutama bagi calon gubenur dan wakil gubernur.

Sebagaimana Alex Noerdin yang berpasangan dengan Ishak Mekki akan maju sebagai calon Gubernur Sumsel dengan nomor urut 4.

Saat menjalani verifikasi Alex Noerdin didampingi istrinya Hj Eliza Alex Noerdin.

Sebelumnya juga telah dilakukan klarifikasi dan verifikasi terhadap calon-calon lain yakni Eddy Santana Putra, dan dua calon wakil gubernur Ishak Mekki serta Maphilinda Syahrial Oesman pada Senin (6/5).

Selain Alex Noerdin saat ini juga berlangsung klarifikasi harta kekayaan Herman Deru yang juga turut mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel, kata staf Humas KPK Willy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumsel pilkada pilkada sumsel alex noerdin

Sumber : Antara

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top